Yonranratfib 2 Marinir Drill Lattek Bhumyamca Yudha Taruna AAL

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Upaya Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) dalam menyiapkan prajurit dan material tempur yang terlibat dalam Lattek Bhumyamca Yudha Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir TA 2022, melaksanakan drill embarkasi dan debarkasi pasukan di Garase Ranpur Yonranratfib 2 Marinir, Kesatrian Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya.

Dalam kegiatan drill teknis masuk keluar Ranratfib dan taktis bunis yang dipraktekan Siswa Taruna AAL. Yonranratfib 2 Mar mengerahkan jenis Kendaraan tempur (Ranpur) BTR 50 PM dan BTR 50 PK.

Dalam kesempatan ini, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan drill ini diharapkan Siswa Taruna AAL dapat memiliki gambaran dan memahami peran setiap bagian sesuai tupoksi pada rangkaian latihan operasi pendaratan amfibi nantinya, maka dari itu laksanakan dengan serius dan semangat sebagai bekal untuk jenjang lanjutan selama menjalani pendidikan di AAL.penmenkav2/linda.

Leave a Reply