Wakili Dandim, Kapten Inf Irwanto Hadiri Peletakan Batu Pertama

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan universitas Tangerang Raya (Untara) yang dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Perum Sudirman Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Selain peletakan batu pertama juga dilakukan pelatihan baja ringan himpunan aplikator Indonesia.

Hadir dalam kegiatan, Ir. H. Moch. Mardiyana, MM, PhD Rektor Universitas Tangerang Raya, Hj. Rahyuni, S.Sos. M.Si Camat Tigaraksa, H. Rama winata Lurah Tigaraksa, Peserta Pelatihan Baja Ringan Himpunan Aplikator Indonesia.

Dalm sambutannya
Ir. H. Moch. Mardiyana, MM, PhD Rektor Universitas Tangerang Raya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam acara Pelatihan Baja Ringan Himpunan Aplikator Indonesia dan Peresmian Gedung serta Peletakan Batu Pertama Gedung Kampus Universitas Tangerang Raya

“Universitas ini masih baru berdiri agar memberikan motivasi kepada Mahasiswa dan saat ini UNTARA masih dalam pembangunan agar kedepan memudahkan masyarakat Kabupaten Tangerang tidak jauh jauh dalam mencari pendidikan perguruan tinggi karena di UNTARA ini biaya sangat murah,” ujarnya.

Sementara, A. Zaki Iskandar Bupati Kab Tangerang mengatakan, bangga sekali kepada Universitas Tangerang Raya yang masih mengadakan kegiatan Aplikator Indonesia karena di Kabupaten Tangerang masih kekurangan tenaga ahli dibidang Teknik sipil.

“Pada saat ini Kabupaten Tangerang merupakan daerah Industri dan merupakan tempat tujuan orang mencari kerja dengan era modernisasi saat ini yang mengandalkan teknologi maka dari itu kita semua harus bisa bersaing dengan mengikuti perkembangan jaman,” jelasnya.pendim/linda.

Leave a Reply