Wadan Seskoal Pimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Brigjen TNI (Mar) Hermanto., S.E., M.M., CSBA., yang mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., memimpin secara langsung Apel khusus dan Halal Bihalal Personil Seskoal dan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan Ke-61 TA. 2023. Bertempat dilapangan Apel Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta.

Dalam amanatnya Komandan Seskoal yang dibacakan Wadan Seskoal mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah dan lebaran idul Fitri Tahun 2023 serta melaksanakan libur panjang bersama, Danseskoal mengharapkan untuk tetap bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga keharmonisan dan tetap semangat selalu berfikir dengan posisif.

Wadan Seskoal juga memberikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh Personel dan para Perwira Siswa atas dedikasi dan loyalitas karena telah hadir tepat waktu. Kehadiran tepat waktu ini adalah salah satu bentuk disiplin yang harus ditaati oleh seluruh Prajurit dan PNS. Sebelum mengakhiri apel khusus ini dilanjutkan dengan. pembacaan Do’a dan acara halal bihalal dengan dengan saling berjabat tangan.

Turut hadir pada kegiatan ini diantaranya Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Seklem Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Hari Mulyadi, Pejabat Utama Seskoal, Dosen Utama Seskoal, seluruh Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler Seskoal angkatan Ke-61 TA 2023, Perwira, Bintara ,Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.penseskoal/linda.

Leave a Reply