Tingkatkan Sinergitas, Pangkolinlamil Berkunjung ke Koarmada RI

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antar pejabat TNI AL, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi melaksanakan courtesy call kepada Panglima Koarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto. Diterima di ruang tamu Panglima Koarmada RI, Gedung Chandrasa, Mako Armada RI, Panglima Kolinlamil yang didampingi oleh Asrena, Asintel dan Asops Pangkolinlamil berkesempatan untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dengan Pangkoarmada RI.

Perbincangan hangat dan penuh keakraban dari kedua Pimpinan Kotama jajaran TNI AL tersebut didasari oleh komitmen bersama untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam bidang operasi maupun latihan yang sudah terjalin baik selama ini. Dari pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, baik Pangkolinlamil maupun Pangkoarmada RI bertekad untuk terus membangun soliditas guna menuju sinergitas dalam rangka menjalankan tugas TNI AL sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Kedekatan dan keakraban yang ditunjukkan oleh kedua Pimpinan Kotama TNI AL tersebut dapat menjadi contoh dan pelajaran bagi para-Perwira Staf dan jajarannya dalam membangun koordinasi dan menghilangkan ego sektoral dalam rangka mewujudkan dan mendukung tugas-tugas masing-masing Kotama TNI AL yang tentunya bermuara pada pencapaian tugas-tugas TNI AL. Mengakhiri kunjungan tersebut, Panglima Kolinlamil dan Panglima Koarmada RI saling bertukar cinderamata dan selanjutnya dilaksanakan foto bersama.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply