Tahun Baru Semangat Baru

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Mengawali tahun baru 2023, Komando Lintas Laut Militer menggelar apel khusus yang dilaksanakan di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta. Apel khusus ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Mako Kolinlamil.

Dalam arahannya, Panglima Kolinlamil mengatakan memasuki tahun 2023 tentunya banyak hal yang perlu segera dibenahi sebagai hasil evaluasi kegiatan yang telah berlangsung di tahun 2022. Hal-hal baik yang sudah diraih harus dipertahankan dan perlu ditingkatkan, sedangkan segala bentuk kekurangan harus segera diperbaiki agar Kolinlamil semakin hari semakin lebih baik.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil menambahkan, banyak pencapaian positif yang telah diraih oleh prajurit dan PNS Kolinlamil. Dalam beberapa kegiatan Kolinlamil mampu tampil dengan membanggakan seperti dalam latihan Armada Jaya, Bulan Trisila TNI AL dan beberapa kompetisi lainnya yang kesemuanya itu patut mendapatkan apresiasi.

“Apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah didarmabaktikan sepanjang tahun 2022, kita patut bersyukur, tahun 2022 dapat kita lalui dengan raihan banyak prestasi dan minim pelanggaran. Begitu juga jelang pergantian tahun, baik militer maupun PNS tidak ada pelanggaran dan kejadian menonjol yang dapat menurunkan citra positif Kolinlamil. Yang paling utama seluruh personel dan keluarga masih dalam keadaan sehat wal’afiat.”
ungkap Panglima Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil juga menyampaikan di tahun 2023 ini tantangan tugas ke depan akan semakin kompleks. Dinamika penugasan yang semakin berat menuntut seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk terus menjaga kondisi personel maupun alutsista agar selalu siap dalam keadaan apapun. Setiap prajurit harus terus mengasah keterampilan serta sensitivitas terhadap perkembangan situasi dengan cara berlatih sehingga selalu mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply