Seskoal Terima Kunjungan Ketum Yayasan Rumah Bhineka Tanah Air Indonesia Maju

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan Ketua Umum Yayasan Rumah Bhineka Tanah Air Indonesia Maju Ibu Ita A. Katoppo didampingi oleh staf pengurus di ruang tamu VIP gedung Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Kunjungan Ibu Ita A. Katoppo dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan mengenalkan organisasi Yayasan Rumah Bhineka Tanah Air Indonesia Maju yang bergerak dalam bidang pemasyarakatan wawasan kebangsaan serta bela negara dan memperkenalkan program-program dalam jangka pendek, menengah dan panjang seperti Koperasi yang bergerak dibidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bimbingan ke desa-desa pesisir.

Lebih lanjut Wadan Seskoal menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Seskoal mendapat kunjungan dari Ketua Umum beserta pengurus Yayasan Rumah Bhineka Tanah Air Indonesia Maju. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ita A. Katoppo sebelum mengakhiri kunjungan kehormatan memberikan cenderamata dan foto bersama di ruang tamu VIP Seskoal. Hadir mendampingi Wadan Seskoal diantaranya Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (T) Iwan Indrawan dan Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) Kolonel Marinir Firman Johan, M.Tr.Opsla. Selama pelaksanaan kegiatan, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.penseskoal/linda.

Leave a Reply