Seskoal Nonton Bareng Sinetron Bintang Samudera

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Segenap Personil Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal). Dari Perwira, Bintara , Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil beserta Keluarga melaksanakan Nonton Bersama (Nobar) Sinetron Bintang Samudera bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Gedung M.Romly Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta.

Sebelum menonton Bersama Film Bintang Samudera sebelumnya Keluarga Besar Seskoal menyaksikan secara Live kegiatan launching Film yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. Bersama Dirketur ANTV Bapak Ahmad Zulfikar, Verona Pictures dan Para Pemeran Film Bintang Samudera yang disiarkan secara Langsung di Gedung Balai Samudera, Jakarta Utara. Kegiatan Nonton bareng ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kotama dan Satuan TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke sebagai Apresiasi terhadap Film Bintang Samudera yang telah hadir dalam Pertelevisian Nasional.

Hadir dalam Kegiatan Nonton Bersama Sinetron Bintang Samudera di Seskoal diantaranya Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo., S.E., M.Psi., CfRA., Para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Keluarga Besar Seskoal yang merupakan Warga Kompleks Seskoal.

Selama kegiatan Nonton film Bintang Samudera di Seskoal berjalan dengan baik dan lancar dilihat dari animo penonton yang memadati Gedung GOR M.Romly Seskoal., hal tersebut menunjukan bahwa personal seskoal sangat loyal dalam menjalankan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) untuk membangun hubungan harmonis antar Keluarga guna mendukung tugas kerja di satuan. Dalam kegiatan ini para penonton tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.penseskoal/linda.

Leave a Reply