Serma Surip Wakili Danramil Apel Gabungan Cegah Covid-19 di Solear

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudi di wakili Serma Surip mengikuti apel gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Apel gabungan yang di gelar untuk mempersiapkan himbauan kepada masyarakat dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. Apel Gabungan di gelar halaman Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

“Sebelum melakukan himbauan kepada masyarakat setiap personil petugas atau personil gabungan menggunakan masker guna proteksi diri dari penyebaran virus Covid-19,” jelas Serma Surip

Kegiatan Apple gabungan kata Serma Surip, dilanjutkan dengan operasi yustisi secara bersama-sama untuk melakukan himbauan dan sosialisasi tentang Pola Hidup Sehat kepada pengguna jalan dan pencegahan virus Corona.

“Usai melakukan apel gabungan personil gabungan membagikan masker gratis di depan Kantor Kecamatan Solear kepada warga yang tidak memakai masker,” jelasnya.

Sosialisasi Covid-19 di hadiri oleh Sony Karsan Camat Solear, Kapolsek Cisoka IPDA H Macsari, Ormas PP, KNPI, FKPPI, BPKB, Banser dan PSHT.pendim0510/linda.

Leave a Reply