Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bantu Warga Persiapkan Acara Pembaptisan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama masyarakat Distrik Kubu melaksanakan persiapan dalam rangka acara pembaptisan. Distrik Kubu, Tolikara, Prov. Papua.

Dipimpin Serka Syahrul Hangkemona bersama 9 anggotanya membantu masyarakat Distrik Kubu melaksanakan karya bakti dan membangun kolam untuk acara pembabtisan yang berada di depan Gereja Minage Satu.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak tentara atas bantuannya dalam rangka persiapan pelaksanaan pembabtisan ini sehingga pengerjaannya cepat selesai dan kami meminta kepada-bapak bapak tentara membantu kami sekali lagi untuk melakukan pengamanan dalam acara pembaptisan nantinya,” ucap panitia pelaksan Petrus Mabel (56).

“Kami senang dapat membantu masyarakat demi kelancaran dan kesuksesan acara pembabtisan ini, saling menghargai dan menghormati antara TNI dan masyarakat Distrik Kubu adalah cerminan adanya sikap toleransi yang ada di Indonesia yang harus selalu kita jaga,” ujar Danpos.penkostrad/linda.

Leave a Reply