Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Pohon Natal untuk Gereja Baptis Manggalome

Matra

Lanny Jaya, inspiras1nusantara, Menyambut datangnya Hari Natal, Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan ibadah minggu bersama masyarakat Jemaat Gereja Baptis Manggalome, bertempat di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Rio Justin dalam keterangannya di Desa Tima, Distrik Balingga.

“Kegiatan ibadah minggu ini merupakan kegiatan secara rutin antara Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat setiap minggunya. Hal ini merupakan wujud kebersamaan guna meningkatkan keimanan serta untuk terus menjalin silaturahmi antara Personel Satgas dengan masyarakat,” ungkap Danpos Tima.

Selain melaksanakan ibadah bersama, Personel Pos Tima pun memberikan hadiah berupa Pohon Natal untuk Gereja Baptis Manggalome dalam rangka menyambut datangnya bulan Natal kali ini. Pemberian Pohon Natal ini diberikan secara langsung oleh Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin kepada Bapak Lebanus Wenda selaku Gembala Desa Tima dan selanjutnya diletakkan di dalam Gereja Baptis Manggalome.

Bapak Lebanus Wenda selaku Gembala Desa Tima mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian Pohon Natal untuk Gereja Baptis Manggalome, diharapkan dengan adanya Pohon Natal ini masyarakat lebih meningkatkan ibadahnya terlebih perayaan Natal sudah semakin dekat.

“Kami berterima kasih kepada Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam menyambut Natal di tahun ini, Gereja Baptis Manggalome memiliki Pohon Natal baru,” pungkasnya.pensatgasyonifmekanis203/linda.

Leave a Reply