Puslatpurmar 6 Antralina Bersama Rayon Cirebon Anjangsana ke Rumah Anggota

Matra

Sukabumi, inspiras1nusantara, Puslatpurmar 6 Antralina diwakili Dandenlat Bak, Lettu Marinir Heruman Johari bersama rombongan anggota Puslatpurmar 6 Antralina Rayon Cirebon di dampingi ibu-ibu Jalasenastri anjangsana ke rumah Putra dan Putri Almarhum Serda Mar Mulyadi di Desa, Hulubanteng Lor RT/RW 01/07 Kecamatan, Ciledug Kabupaten Cirebon dan Anjangsana ke Ny. Iis Ratna Mulyaningsih istri dari Serma Mar Agustinus, di Jl, Keramat Perum Geraha Nuansa Pilang 2 Blok A No 1 Kedawung Kabupaten Cirebon.

Saat tiba di wilayah kabupaten Cirebon, tak menunggu lama Dandenlat Bak Puslatpurmar 6 Antralina bersama rombongan langsung menuju ke rumah keluarga Alm. Serda Marinir Mulyadi dan dilanjutkan kerumah keluarga dari Serma Agustinus. Anjangsana tersebut disambut baik oleh pihak keluarga yang ditandai dengan pemberian tali asih.

Dandenlat Bak Puslatpurmar 6 Antralina menjelaskan, anjangsana ini dilaksanakan atas perintah dari komandan Puslatpurmar 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr. (Opsla).

“Kami bersama rombongan Korps Marinir Rayon Cirebon hadir melalui Anjangsana ini untuk menyampaikan amanah dalam rangka HUT Kolatmar ke-45 sekaligus menjalin silaturahmi juga sebagai wujud kepedulian pada sesama, serta memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Anak Alm. Serda Marinir Mulyadi dan Serma Marinir Agustinus mewakili Keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dankolatmar juga Danpuslatpurmar 6 Antralina.

“Alhamdulillah, Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami, Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat meringankan beban keluarga, “Dirgahayu Kolatmar, semoga Kolatmar semakin jaya”, ucapnya.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply