Prajurit Korps Marinir Rebut Mendali Emas dan Perak Ajang Pencak Silat

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam pertandingan yang berlangsung selama satu hari tersebut pencak silat Menart 1 Mar berhasil merebut juara 2 medali emas, 2 Perak, dalam kejuaraan pencak silat KAPOLRES CUP METRO BEKASI KOTA, Bekasi, Jawa Barat.

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Atlet Resimen Artileri 1 Marinir yang berhasil merebut Emas Pratu Mar Tri Agung Pamungkas dengan katagori kelas E putra dewasa serta Pratu Mar Eko Cahyono dengan katagori kelas G putra dewasa sedangkan perebut medali perak Prada Mar Juhana syahputra dengan katagori kelas D putra dewasa serta Prada Mar Rian Pratama dengan katagori kelas E putra dewasa.

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M, menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Resimen Artileri 1 Marinir pada khususnya.

Semoga dengan prestasi ini dapat menjadikan sebuah motivasi agar lebih semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” tambah Danmenart 1 Mar.penkormar/linda.

Leave a Reply