Prajurit Kima Menkav 2 Marinir Perdalam Pengetahuan Materi Pemadam Kebakaran

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Prajurit Tarantula Kima Menkav 2 Mar melaksanakan kegiatan Teori Kelas Lapangan Materi Pengetahuan Alat Pemadam Kebakaran di lapangan apel Kima Menkav 2 Mar, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya.

Pada Kegiatan kali ini diberikan pengetahuan tentang bahaya kebakaran, pengenalan alat pemadam, jenis-jenis kebakaran serta materi peran bahaya kebakaran, hal ini diharapkan menambah pengetahuan serta profesionalitas prajurit Tarantula dalam menangani kejadian jika terjadi bahaya kebakaran.

Sertu Mar Muhadi selaku Instruktur mengatakan, “Dalam pelaksanaanya jika terjadi kebakaran, kita harus mengetahui sumber kebakaran tersebut apakah dari korsleting listrik, kebakaran karena gas atau kebakaran benda padat, karena salah mengambil tindakan dalam penanganan kebakaran akan fatal akibatnya,” terangnya.

Dankima Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur Menyampaikan, “Bahwa pentingnya kegiatan pembekalan materi sebagai pedoman seluruh prajurit dalam mengambil tindakan jika terjadi kebakaran dan ini dilaksanakan secara bertingkat dan berlanjut yang akan dilaksanakan pada kegiatan selanjutnya pada latihan peran-peran, salah satunya peran bahaya kebakaran,” ungkapnya.penmenkav/linda.

Leave a Reply