Pimpin Apel Luar Biasa Akhir Tahun, Wakasau Apresiasi Capaian Lakprogja

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman., M.Si (Han) menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Mabesau atas capaian pelaksanaan program kerja (Lakprogja) TNI AU tahun anggaran 2022.

Hal ini dikatakan Wakasau saat memimpin Apel Luar Biasa menjelang akhir tahun 2022 yang diikuti oleh Perwira Tinggi dan seluruh personel di lingkungan Mabesau di lapangan upacara Mabesau, Cilangkap.

Wakasau menilai, pelaksanaan program kerja TNI AU tahun 2022 dapat terselenggara dengan hasil baik berkat kerja keras seluruh personel TNI Angkatan Udara. Meskipun demikian, ada sejumlah catatan yang harus dievaluasi dan lebih ditingkatkan lagi pada tahun mendatang.

Menjelang pergantian tahun, Wakasau turut mengingatkan seluruh personel agar selalu berhati hati dalam melaksanakan setiap aktivitas, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan. Wakasau berharap, momen pergantian tahun disikapi dengan wajar dan tidak perlu berlebihan. Selain itu, kondisi cuaca ekstrem yang melanda sejumlah wilayah turut menjadi atensi Wakasau, agar menjadi perhatian segenap anggota saat melaksanakan perjalanan di luar rumah.

Pada bagian akhir amanatnya, Wakasau menyampaikan penekanan pimpinan TNI AU yang harus dipedomani oleh seluruh persoel TNI AU, yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan disiplin dan keselamatan pribadi, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan bijak dalam menggunakan media sosial.dispenau/linda.

Leave a Reply