Pesan Pangkoarmada RI, Jadikan Semangat Halal Bihalal Untuk Menjadi Lebih Baik 

Matra

Jakarta, Inspiras1nusantara,Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) menggelar acara Halal Bi Halal usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, yang diawali dengan Apel khusus yang dipimpin langsung Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, di Lapangan Arafuru, Mako Koarnada RI, Jakarta Pusat.

Upacara Apel khusus dan acara Halal Bihalal yang dihadiri Kaskoarmada RI, para Pejabat Utama, Kasatker, seluruh prajurit dan PNS Koarmada RI serta pengurus Gabungan Jalasenastri Armada RI, dilanjutkan dengan tradisi berjabatan tangan diantara seluruh prajurit dan PNS Mako Koarmada RI.

Sementara itu Pangkoarmada RI pada amanatnya di apel khusus mengatakan, agar kesempatan acara halal bihalal ini, dapat dijadikan sarana untuk saling memaafkan, saling memperbaiki diri dan lebih mengakrabkan serta menjadi pemicu serta pemacu semangat untuk menjadi lebih baik, bekerja lebih baik dan menjadikan Koarmada RI lebih baik lagi.

Pangkoarmada RI juga mengapresiasi atas pelaksanaan cuti lebaran di Koaramada RI, yang berlangsung dengan baik tanpa adanya pelanggaran. Pangkoarmada RI juga menekankan agar Koarmada RI dan jajarannya di bawahnya selalu menjaga amanah, sumpah jabatan dan bekerja dengan lugas, tegas dan cerdas serta humanis dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat.

Pada bagian akhir amanatnya Pangkoarmada RI mengingatkan kepada seluruh personel Koarmada Ri dan jajaran dibawahnya, dalam menghadapi tahun politik 2023 dan Pemilu tahun 2024, agar menjaga netralitas TNI, menjaga sinergitas dan soliditas baik dengan Satker, Kotama TNI lain maupun dengan instansi/institusi di luar TNI serta tetap membina dan mengembangkan jiwa korsa yang positif, sehingga kehadiran TNI mampu mengatasi permasalahan sesuai harapan rakyat dalam mendukung pembangunan nasional.penkoarmadari/linda.

Leave a Reply