Perwira Korps Marinir Wilayah Surabaya Olahraga Tenis Lapangan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka pembinaaan fisik dan meningkatkan imunitas tubuh, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto beserta seluruh Atlit Tennis Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) melaksanakan olahraga bersama di Lapangan tenis Gunungsari, Surabaya.

Dalam olahraga bersama Dankormar seluruh peserta atlit tenis Marwiltim turut hadir dan memeriahkan acara olahraga bersama ini,
kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill dan ketahanan fisik prajurit, karena bermain tenis membutuhkan fisik yang prima, manfaat olahraga tenis juga bisa menguatkan fisik dan menambah imunitas dalam tubuh agar mendapatkan badan yang ideal seperti yang diharapkan.

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi sebagai Kayanus Tenis Lapangan Marwiltim sangat bangga di era kepemimpinanya sebagai Danyonkes 2 Marinir sarana dan prasarana olahraga khususnya tenis lapangan ini sudah sangat tercukupi.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tenis lapangan bersama Komandan Korps Marinir Koorsmin Dankormar Kolonel Marinir Rofik Anwar, komandan pangkalan Marinir Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, Komandan Latih Korps Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada serta Perwira di jajaran Pasmar 2.penkormar/linda.

Leave a Reply