Pemeriksaan Interim BPK RI di Korps Marinir Resmi Ditutup

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, yang diwakili Wakil Kamandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., hadir dalam penutupan pemeriksaan Interim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Pada UO (Unit Organisasi) yang dilaksanakan di Korps Marinir TNI AL bertempat di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta.

Pemeriksaan Interim BPK RI yang dilaksanakan selama 2 hari ini secara resmi di tutup oleh Rasta Keleng, S.E., M.M., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) I dilanjut dengan penyampaian beberapa hasil temuan dan memberikan rekomendasi serta saran.
Dankormar dalam sambutannya yang dibacakan Wadan kormar setelah mendengar dan mempelajari hasil-hasil temuan dan rekomendasi dari tim pemeriksa BPK RIRI, maka pada kesempatan ini saya beserta staf dan seluruh jajaran Korps Marinir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim pemeriksa atas penyelenggaraan kegiatan pemeriksaan terkait laporan keuangan Kemhan dan TNI di Korps Marinir.

Segala bentuk kekurangan yang di temukan akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan langkah-langkah perbaikan serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Diakhir sambutannya Dankormar, mengucapkan terimakasih atas saran positif dan rekomendasi konstruktif yang telah diberikan, segala temuan dalam kegiatan ini akan dijadikan sebagai bahan masukan yang sangat berharga bagi kemajuan organisasi Korps Marinir.
Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, para pejabat utama Korps Marinir dan tim pemeriksa BPK RI.penkormar/linda.

Leave a Reply