Pembangunan Iridiator Sesuai Standar Nasional

Home, Megapolitan

Jakarta, inspiras1nusantara, Pembangunan kolam iridiator tengah dikerjakan, bersamaan dengan terbitnya ijin tapak reaktor daya eksperimen (RDE) di Serpong. Pembangunannya pun sesuai standar nasional, trutama untuk kemanan radiasi.

Pengkajian Sistem Energi, Ir. Hadi Suntoko mengatakan, pengerjaan di dalam ruangan itu, selama ini belum ada kendala. Karena prosesnya sesuai prosedur, pondasi dasar, pondasi, dan penutup.

Memasuki komplek pembangunan wajib kenakan helm: linda herawati)

“Dan pembangunannya sesuai standar nasional, dan kami sudah semaksimal mungkin untuk melakukan itu. Ini yang terbaik se-Indonesia”, kilahnya saat meninjau pembangunan iridiator di Serpong.

Menurutnya, dari segi keamanan radiasi, kolam iridiator ini kedalamnya sampai 1,5 meter dan di setiap sisinya diberi pengamanan atau penghalang radiasi. Penghalang tersebut menggunakan dua jenis bahan yang mampu meredam kebocoran radiasi.

Pembangunan RDE ini dibangun seserius mungkin dan semua sesuai standar.  Sementara untuk pembangunannya mereka menggunakan konsultan yang kompetensinya tidak diragukan lagi, Adhi Karya.

Karena itu ia berharap, dengan pembangunan iridiator ini mampu membantu para pengusaha mengembangkan industrinya melalui iridiator. Dan semoga semakin banyak pelaku bisnis memanfaatkan iridiator itu nantinya.linda.

Leave a Reply