Pejabat Utama Korps Marinir Hadiri Indo Defence

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Pejabat Utama Korps Marinir menghadiri event industri pertahanan terbesar se-Asia, Indo Defence 2022 Expo & Forum yang diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Indo Defence 2022 Expo & Forum merupakan pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara dan digelar di tiga lokasi bersamaan yakni di JiExpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, kemudian di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung, dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma.

Tema yang diusung pada pameran industri pertahanan Indo Defence 2022 kali ini adalah “Peace, Prosperity, Strong Defence, yaitu perdamaian, kesejahteraan, dan pertahanan kuat” adalah berkaitan dengan makna pertahanan negara untuk melindungi kemakmuran. 

Indo Defence ini berkolaborasi dengan lebih dari 900 perusahaan bidang industri pertahanan, baik dalam negeri maupun mancanegara yang terdiri dari 59 negara.

Acara tersebut akan berlangsung mulai tanggal 2 – 5 November 2022, yang bertujuan untuk menciptakan peluang usaha dan pertukaran teknologi antarnegara.penkormar/linda.

Leave a Reply