Panitia Natal Mabesau, Santuni Penghuni Panti Asuhan dan Panti Jompo

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Panitia perayaan Natal 2022 Mabesau, menggelar kegiatan Bakti Sosial, berupa kunjungan ke sejumlah Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Dua panti, yang dikunjungi masing-masing, panti asuhan “Bersinar” Ciracas Jakarta Timur dan Panti Jompo “Kasih Sayang” di Bekasi. Kunjungan dilakukan dalam dua hari, yaitu Senin dan Selasa.

Selain bersilaturahmi dengan penghuni panti, di dua panti tersebut, panitia Natal 2022 Mabesau juga memberikan santunan berupa aneka paket Sembako, peralatan kebersihan serta sejumlah bantuan lainya.

Kunjungan ke panti asuhan “Bersinar” Ciracas, dipimpin oleh Marsda TNI Hari Mursanto. Sementara di panti Jompo “Kasih Sayang” Bekasi, kunjungan dipimpin oleh Kolonel Pnb Andreas Dewo.

Disela-sela penyerahan santunan, Marsda TNI Hari Mursanto mengatakan, kunjungan dan penyerahan santunan, sebagai bentuk kepedulian warga Nasrani Mabesau kepada masyarakat, khususnya para penghuni panti yang membutuhkan.

“Sebagai bentuk kasih Natal kepada sesama, kami, panitia Natal 2022 Mabesau ingin berbagi dengan penghuni Panti, semoga bermanfaat,” ujar Marsda TNI Hari Mursanto.

Rencana, puncak perayaan Natal Mabesau tahun 2022 akan dilaksanakan pada Kamis mendatang di Mabesau.dispenau/linda.

Leave a Reply