Pangkolinlamil Sapa Pedagang UMKM Kodamar Food Court-2

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Setelah diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi beserta Ketua Gabungan Jalanesatri Kolinlamil Ny. Nana Agus Hariadi berkesempatan untuk menyapa pedagang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kodamar Food Court-2 sekaligus menikmati menu makanan yang tersedia. Kegiatan tersebut terangkai dalam acara syukuran peresmian operasional Kodamar Food Court-2 yang berlokasi di Jl. Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut pejabat utama dan Kasatker Kolinlamil serta pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

Pembangunan Kodamar Food Court-2 ini adalah wujud perhatian Pemimpin TNI AL dalam memberdayakan UMKM sesuai dengan kebijakan Pemerintah serta peningkatan sarana dan prasarana yang berada di lingkungan perumahan dinas TNI AL. Bagi Panglima Kolinlamil, keberadaan Kodamar Food Court-2 tentunya membawa suasana baru yang lebih baik di lingkungan Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Dalam sambutannya sesaat sebelum operasional Kodamar Food Court-2 diresmikan, Panglima Kolinlamil menyampaikan,“Untuk itu, saya mengingatkan kembali dan mengajak kepada seluruh pihak yang mengelola kios, petugas kebersihan, petugas pengamanan dan masyarakat pengguna lainnya untuk bersama-sama selalu menjaga kebersihan, ketertiban lingkungan, kualitas pelayanan serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar kenyamanan ini dapat lebih dirasakan dan dinikmati oleh semua pihak.”

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil berharap dengan tersedianya fasilitas yang dibangun dengan konsep kekinian ini dapat memenuhi kebutuhan sarana prasarana watpers bagi prajurit dan keluarganya yang tinggal di Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat serta dapat pula membawa manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Sesuai dengan Perintah Harian Kasal, jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply