Olahraga Bersama Alumni Pasis Dikreg Angkatan KE-40 dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-60 serta Keluarga Besar Seskoal

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Menjelang berakhirnya Pendidikan Reguler Seskoal angkatan ke-60 TA. 2022, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menyelenggarakan olahraga bersama antara Alumni Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal angkatan ke-40 TA. 2002 dan Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-60 TA. 2022 beserta keluarga besar Seskoal, bertempat di Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang merupakan salah satu Alumni Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-40, didampingi oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono. Sebelum melaksanakan Senam SKJ 88, kegiatan diawali dengan foto bersama di Plasa Dharma Wiratama Seskoal antara seluruh Alumni Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-40 dan Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-60 TA. 2022 beserta segenap pengurus inti PP Jalasenastri, para Pejabat Utama Mabesal dan para Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta.

Setelah melaksanakan Senam SKJ 88, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan jalan sehat yang dilepas oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., yang juga merupakan Alumni Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-40. Jalan sehat yang mengelilingi Basis Seskoal, diselingi dengan meninjau beberapa lokasi diantaranya ke kantor Korsis Seskoal untuk melaksanakan panen ikan lele di kolam ikan Korsis Seskoal, meninjau Food Court Seskoal yang sedang dalam tahap pembangunan, meninjau sarana dan prasarana olahraga di Seskoal yaitu track lari lapangan Laut Aru, kolam renang Tirto Sagoro 08 dan GOR. M. Romly.

Kasal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Danseskoal beserta segenap Civitas Akademika Seskoal yang telah secara baik mempersiapkan kegiatan olahraga ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. “Semoga kedepannya kegiatan olahraga bersama antara Alumni dan Pasis Dikreg Seskoal dapat diselenggarakan untuk dapat semakin mempererat silaturahmi antar Alumni dan Pasis Dikreg Seskoal, serta dapat dijadikan ajang komunikasi antar generasi”, demikian ungkap Kasal saat menyampailan sambutannya. Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.penseskoal/linda.

Leave a Reply