Ngabuburit Pangdam Jaya Diisi Tenis Lapangan Bersama BPK

Gaya Hidup

Jakarta, inspiras1nusantara, Tradisi menunggu berbuka puasa yang ngetren dikenal dengan istilah Ngabuburit. Kali ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengisi kegiatan tersebut dengan olah raga tenis lapangan bersama pejabat eselon Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, bertempat di lapangan tenis Jasdam Jaya Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta.

Kegiatan olahraga tenis lapangan bersama BPK RI, selain ngabuburit juga dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar instansi pemerintah, di bulan suci Ramadhan, dengan harapan hubungan ukhuwah wathoniyah tetap terpelihara dengan baik.

Dalam kegiatan olah raga tenes lapangan tersebut, Pangdam Jaya berpasangan dengan PNS Jumiat anggota Jasdam Jaya melawan Kepala Auditorat BPK Bpk Tryantoro S.E berpasangan dengan Staf BPK Bpk Ferli, skor akhir dimenangkan oleh pasangan Kepala Auditorat BPK Bpk Tryantoro S.E.

Selain Pangdam Jaya, juga hadir para pejabat utama Kodam Jaya mengikuti acara tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, dan para Kabalakdam Jaya. Usai olah raga bersama, bertepatan dengan waktu buka puasa, lanjut digelar buka puasa bersama.pendam/linda.

Leave a Reply