Natal di Ndunga Aman dan Damai, Bupati Silaturahmi dengan TNI-Polri

Matra

Ndunga, inspiras1nusantara, Perayaan Natal di Kabupaten Ndunga, Papua penuh suka cita bagi masyarakat yang merayakan hari besar umat kristiani. Gema lonceng gereja di kabupaten Ndunga bersautan menyambut perayaan Natal yang berjalan lancar, aman dan damai lagi kondusif sesuai motto Natal “Mendapat Kedamaian dan Kesejahteraan’.

Saat perayaaan Natal masyarakat kabupaten Ndunga mendatangai gereja yang tersebar di daerah tersebut, senyum suka cita masyarakat menyambut kelahiran sang Juru Selamat dengan mengadakan ibadah di gereja. Jalannya ibadah aman dan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun, TNI-Polri siaga menjaga jalannya ibadah yang dilakukan masyrakat.

Selain ibadah, masyarakat pun menyambutnya dengan silaturahmi sesama kerabat, mereka saling berkunjung dan mengucapkan damai Natal. Anak-anak tersenyum sumringah mendapat kado Natal dari kerabat maupun gereja saat mereka usai melaksanakan ibadah.

Bahkan Bupati Ndunga ikut hadir dalam perayaan Natal di gereja, rasa syukur damai Natal Bupati dengan melakukan ‘open house’ mengajak TNI-Polri silaturahmi berkunjungi ke kediamannya. Bupati mengucapkan terimakasih atas kerja keras TNI-Polri dalam menjaga perayaan Natal yang berjalan lancar, damai, dan kondusif.linda.

Leave a Reply