Mabesal Mudik Bareng, Kasal: Ingatkan Supir Bila Ugal-ugalan

Home

Jakarta, inspiras1nusantara, Markas Besar TNI Angkatan menggelar ‘mudik bareng’, sekitar 1.367 personil TNI AL dan PNS serya keluarganya menumpang 33 bus dilepas Kasal di Mabes Angkatan Laut , Cilangkap, Jakarta. Kasal pun berpesan, ingatkan supir jangan ugal-ugalan, kalau ngantuk menepi yang penting selanat sampai tujuan.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., mengatakan, sesuai anjuran pemerintah tahun ini diijinkan untuk cuti dan mudik, karena itu TNI Angkatan Laut menggelar mudik bersama untuk para prajurit dan PNS serta keluarganya.

“Ada 33 bus yang akan mengantarkan personil TNI AL dan PNS serta keluarganya kembali ke kampung halaman. Dan ini berkat bantuan mitra kita, dari bank Mandiri, BRI, BNI, dan bank lain yang selama ini mendukung kita”, ungkapnya.

Sebelum melepas pemudik, Kasal mengecek kesiapan pengemudi.yang alan membawa personil TNI AL dan PNS serta keluarganya pulang ke kampung halaman. Saat di atas bus Kasal berdialog dengan pengemudi mengenai kesiapan dirinya menempuh perjalanan jauh.

Kasal foro bersama mitra perbankan dan pemudik, di Mabesal, Cilangkap, Jakarta.

Usai berdialog dengan pengemudi, dialog pun pindah ke penumpang yang sebentar lagi berjumpa dengan sanak saudara. Ditengah dialog Kasal pun mengingat para pemudi untuk menegur supir jika mengemudikan bus secara ugal-ugalan, bila supir mengantuk minta untuk segera menepi.linda.

Leave a Reply