Kowal Korps Marinir Raih Emas Perlombaan HUT Kowal Ke 60

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Korps Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) Korps Marinir berhasil meraih medali emas dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 60 di Markas Besar TNI AL Cilangkap Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Profesionalisme Dalam Mengabdi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan dari HUT ke 60 Korps Wanita Angkatan Laut yang akan diperingati pada tanggal 5 Januari 2023.

Kegiatan ini selain menjadi rangkaian HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) juga menjadikan sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh personel Kowal Wilayah Jakarta yang dimeriahkan dengan lomba-lomba yang dipertandingkan.

Komandan Korps Marinir dalam hal ini di waliki oleh Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono. S.AP., M.AP., memberikan apresiasi atas raihan prestasi Kowal Korps Marinir dalam ajang HUT Kowal ke 60.

“Kami ucapkan selamat kepada Kowal Korps Marinir yang ikut Bertanding dalam bidang Olahraga Menembak, Lari Estafet, Bongkar Pasang Senjata dan Renang semoga berikutnya dalam ajang apapun yang lain bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama baik Satuan Khususnya Korps Marinir ,” pungkas nya.

“Alhamdulillah saya berhasil meraih medali emas dalam lomba bongkar pasang senjata, Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras, ketekunan belajar, bimbingan serta arahan dari pembimbing dan doa,” jelas Sertu TTU/W Mimik Febriyanti saat ini berdinas di Disprov Kormar.penkormar/linda.

Leave a Reply