Korps Marinir Selenggarakan Natal Bersama TNI AL

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono menghadiri Perayaan Natal Bersama yang digelar oleh keluarga besar TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta di Gereja Katolik Santo Yakobus Kelapa Gading Komplek Kodamar TNI AL.

Perayaan Natal ini mengusung tema ” Dengan Natal 2021 Personil TNI Siap Mewujudkan Cinta dan Kasih Kristus Dalam Persaudaraan”. Selain di Gereja Santo Yakobus Sunter juga dilaksanakan secara Virtual di seluruh Kotama TNI AL diluar wilayah Jakarta bagi prajurit yang beragama Nasrani. Untuk tahun ini Korps Marinir mendapatkan giliran menjadi penyelenggara acara Natalan bersama.

Dalam sambutannya Orang nomor 1 dilingkungan TNI AL tersebut “Momen Natal ini menjadi kesempatan yang baik untuk segenap prajurit Mabes TNI pada umumnya bagi TNI AL Pada khususnya untuk mendapatkan kasih-Nya Kudus dalam bentuk tindakan nyata untuk membantu bahu membahu meringankan b beban saudara – saudara disekitar kita” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono , Pejabat Utama Mabes TNI AL dan Pimpinan Kotama TNI AL. Dimana dalam acara Perayaan Natal hadir Pendeta Ridwan Hutabarat sebagai pemberi pesan Natal dan Romo Albertus Hendariono, Pr sebagai pemberi Khotbah Natal serta Choky Sitohang sebagai MC, dimana dalam hiburan natal menghadirkan Citra Skolastika, Once Mekel dan Indonesian Navy Orchestra dari Denma Mabesal

Acara tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan peserta yang mengikuti Natalan melalui Swab antigen untuk memutus rantai Covid -19.penkormar/linda.

Leave a Reply