Kompi Yonranratfib 2 Mar Implementasikan Instruksi Danyonranratfib 2 Mar

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Dalam rangka upaya satuan meningkatkan hubungan kerja perbagian jajaran Kompi-kompi di Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar), salah satunya melalui Jam Komandan Kompi yang disampaikan oleh Lettu Mar Agus Riwanto, Wadanki C yang digelar sebagai sarana interaksi antara Prajurit dan Perwira Kompi dilaksanakan di lapangan apel Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya.

Dalam pengarahan yang disampaikan Wadanki C, lebih menekankan terhadap masalah kepedulian kendaraan tempur (Ranpur) agar menjadi prioritas utama bagi prajurit yang menjadi pengawaknya. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan secara spesifik beberapa hal terkait pencegahan terjadinya pelanggaran anggota.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho M.Tr.Opsla, menghimbau agar setiap Kompi-kompi lebih aktif dalam memanfaatkan waktu untuk memberikan jam Komandan Kompi maupun materi pengetahuan sesuai kesenjataan yang menjadi tugas dan tanggung jawab setiap Kompi masing-masing.

Harapannya, “Kompi-kompi di jajaran Yonranratfib 2 Mar akan lebih solid dan profesional dalam meningkatkan kemampuan di segala bidang, lebih utamanya operasional dan perawatan Ranpur,” pesan Komandan.penmenkav/linda.

Leave a Reply