Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo Berkunjung ke Rumah Anggota

Matra

Malang, inspiras1nusantara, Mengawali kinerja dalam 10 hari memegang Jabatan Tongkat Komando Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo Letkol Marimir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Anggota yang sedang Sakit di desa Panggung Kec Kepanjen Kab Malang.

Serma Mar Suroso mendapatkan cobaan dengan sakit Jantung, stroke ringan yang dideritanya selama kurang lebih 1 tahun. Berbagai upaya dan usaha telah diupayakan berkat semangat Serma Marinir Suroso untuk sembuh perlu di acungi jempol walau berkali kali keluar masuk rumah sakit RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kab. Malang.

Mendengar laporan tersebut Danpuslatpurmar 4 Purboyo mengajak seluruh Perwiranya untuk menjenguk di kediamannya. Komandan beserta seluruh anggota berharap dan mendoakan untuk kesembuhan Serma Mar Suroso supaya bisa berkumpul dan dinas bersama sama kembali di Puslatpurmar-4 Purboyo.

“Tetap semangat dan kuatkan mental untuk dapat sembuh sehingga dapat berdinas kembali seperti sedia kala”, demikian pesan dan Puslatpurmar 4 Purboyo memberikan motivasi kepada anggotanya tersebut.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply