Kodim 0510/Tigaraksa olahraga bersama di food estate Palasari

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Untuk menjaga kebugaran tubuh, Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Irwan Triyono memimpin langsung apel pagi dilanjut olahraga di kawasan Food Estate Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Setelah melaksanakan olahraga bersama, Anggota Koramil 01 sampai Koramil 14 melanjutkan kegiatan Korve pembersihan dan pembenahan lingkungan Food Estate.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalu Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto Triyono mengatakan, untuk jumlah personil yang mengikuti kegiatan hari ini di lingkungan Food Estate sebanyak 146 personil.

“Selain mendapat tubuh yang sehat dan kuat dalam kegiatan ini juga menghasilkan lingkungan yang bersih dan sehat, sekaligus memberikan peningkatan ketahanan pangan,” ujarnya.

“Untuk kawasan food estate Kodim Tigaraksa ini seluas 9,5 Ha. dan baru diolah/dimanfaatkan untuk ketahanan pangan seluas 3,7 Ha. yang terdiri dari lahan persawahan tanaman padi, lahan tananan buah-buahan, area kandang bebek pedaging, area kandang peternakan kambing dan sapi, area kolam ikan lele dan keramba apung berbagai macam ikan”, kesemua tersebut tidak lain untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menguatkan ketahanan pangan pasca Covid 19,”

Untuk itu kita harus tanamkan rasa memiliki lahan ini, dengan menjaga kebersihannya.”
agar tetap bersih, indah asri dan produktif, sehingga tetap memiliki hasil yang melimpah nantinya.” Tutupnya.pendim/linda.

Leave a Reply