Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Upacara Peringatan ke-77 TNI

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Pasi Pers Kapten Kav Sjahrul Ashari, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan ke 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa, yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jl. M. Atiek Soeardia Puspem Kab. Tangerang.

“TNI Adalah Kita”, demikian Tema Peringatan ke 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 kali ini, yang tertuang dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa pada penyelenggaraan upacara tanggal 5 Oktober 2022.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Pasi Pers, bahwa berdasarkan hasil dari beberapa Lembaga Survei Indonesia dalam kurun waktu Juni sampai dengan September 2022 bahwa lebih dari 93%, TNI mendapat tingkat kepercayaan tertinggi oleh masyarakat. Untuk itu kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai tugas pokok TNI.

Dandim 0510/Tigaraksa melalui Pasi Pers Kapten Kav Sjahrul Ashari menyampaikan bahwa kita TNI – AD, khusus nya Kodim 0510/Tigaraksa untuk selalu berbuat terbaik dalam tugas, hindari pelanggaran berat dan senantiasa hadir dalam kesulitan rakyat disekelilingnya.

Secara Keseluruhan rangkaian Upacara Peringatan ke 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 berjalan dengan tertib dan khidmat.pendim/linda.

Leave a Reply