Koarmada RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, omando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) mulai menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 booster dosis kedua bertempat di Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada RI, Jakarta Pusat.

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada Rl ini dilaksanakan selama dua minggu dengan membuka pelayanan pukul 08.00 wib hingga 12.00 wib dengan melibatkan 10 (sepuluh) tenaga kesehatan dari Satkes Koarmada RI.

Pelaksanaan vaksinasi booster kedua ini berdasarkan surat edaran kementerian kesehatan nomor HK. 02.02/C/380/2023 tentang vaksinasi Covid-19 dosis booster ke-2 bagi kelompok masyarakat umum, yang ditetapkan oleh Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada 20 Januari 2023.

Kegiatan vaksinasi ini selain sudah menjadi program dan kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut, juga sebagai upaya percepatan vaksinasi sekaligus meningkatkan proteksi masyarakat Indonesia dari Covid-19.penkoarmadari/linda.

Leave a Reply