Koarmada RI Gelar Baksos Bagi Masyarakat Maritim di Muara Angke, Jakarta Utara

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara,Koarmada RI melalui Staf Potensi Maritim dan Dinas Potensi Maritim Koarmada RI serta Jalasenastri Koarmada RI menggelar Bakti Sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat maritim dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak, gula, susu, teh, kopi dan mie instan dan perlengkapan mandi kepada Masyarakat Maritim binaan Dinas Potensi Maritin Koarmada RI di Muara Angke, Jakarta Utara.

Dalam sambutan tertulisnya, Pangkoarmada RI yang dibacakan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Koarmada RI  Laksamana Pertama TNI Bram Rusman Namin mengatakan ‚ÄúDengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang kurang mampu dan membutuhkan, serta menciptakan budaya maritim yang baik di masa yang akan datang”.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari wujud nyata kehadiran dan kepedulian TNI AL khususnya Koarmada RI dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 H. dimana kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali. 

Kegiatan bakti sosial turut dihadiri Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI, Ny. Yayuk Heru Kusmanto yang didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI, Ny. Martha Didong Rio Duta beserta Pengurus yang langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Dermaga Pelabuhan Perikanan Muara Angke.penkoarmadari/linda.

Leave a Reply