Kepedulian Perwira dan Anggota Yonranratfib 2 Marinir ke Keluarga Besarnya

Matra

Sidoarjo, inspiras1nusantara, Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian satuan terhadap prajurit maupun keluarga prajurit, Perwira dan anggota Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Mar (Yonranratfib 2 Mar) melaksanakan anjangsana kepada rekannya yang sedang sakit kronis salah satunya dialami oleh Kopka Mar Imam Mulyono anggota Kompi Cobra yang saat ini sedang menjalani rawat jalan di rumahnya di Banjarbendo, Sidoarjo.

Setelah beberapa minggu yang lalu Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla. juga melihat dan memastikan kondisi prajuritnya, kali ini anggota Kompi Cobra dipimpin Lettu Mar Agus Riwanto Wadanki Cobra juga melaksanakan anjangsana untuk memastikan perkembangan kondisi prajuritnya.

Mewakili Komandan Yonranratfib 2 Mar, Wadanki Cobra menyampaikan pesan atas rasa empatinya kepada anggotanya yang sedang sakit sebagai bentuk perhatian dalam memotivasi dan menumbuhkan semangat selama menjalani proses pemulihan untuk bisa sembuh seperti sedia kala, dengan harapan nantinya prajurit bisa segera kembali bergabung dengan rekan lainnya dalam beraktifitas kembali di Satuan.

Kunjungan perwira dan anggota Yonranratfib 2 Marinir yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan jalinan hubungan tali silaturahmi dengan prajurit maupun keluarganya dalam mewujudkan kedekatan maupun kepedulian, dan sebagai atensi Satuan juga memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan kepada prajuritnya yang menjalani ujian.penmenkav/linda.

Leave a Reply