Kenaikan Pangkat Wujud Nyata Penghargaan dari Negara dan Dinas

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Syukuri sebagai Anugerah dan Nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wata’ala, tingkatkan kinerja, loyalitas, profesionalitasmu untuk kedinasan serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara terkhusus Korps Marinir TNI Angkatan Laut, bunyi arahan Komandan Detasemen Markas, Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar), Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr Hanla., dalam Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Korps Marinir Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denma Mako Kormar berlangsung di lapangan apel Denma Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta.

Dalam arahanya Dandenma Mako Kormar Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr Hanla., didepan seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar mengatakan, “ Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terhitung mulai 01 April Tahun 2023 adalah sebuah prestasi serta salah satu wujud nyata penghargaan dinas meliputi prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh saudara sekalian. Kenaikan pangkat ini juga merupakan penghargaan Negara atas prestasi selama saudara mengemban tugas serta tanggung jawab pada jabatan.

Dengan konsekuensi kewajiban penghormatan kepada Atasan, Senior dengan totalitas dan iklhas bertujuan untuk menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, serta hendaknya diiringi dengan lebih memahami tuntutan tugas maupun tanggung jawab yang semakin besar sesuai dengan strata kepangkatan. Sekali lagi saya Pribadi sebagai Komandan dan mewakili seluruh jajaran Prajurit dan Staf Denma Mako Kormar kami ucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat yang baru, sampaikan salam saya untu keluarga, jaga nama baik keluarga, kedinasan dari apa yang sudah dianugerahkan kepada kita semua, Aamiiin tutup Dandenma Mako Kormar pada acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan pangkat yang lama dengan pergantian pangkat baru oleh Dandenma Mako Kormar kepada perwakilan kenaikan Pangkat dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dan pelaksanaan tradisi kenaikan Pangkat, hadir dalam kegiatan ini Perwira Staf Opersai (Pasop) Denma Mako Kormar Letkol Marinir Ahmad Fauzi,Segenap perwira Denma Mako Kormar dan seluruh jajaran Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Kormar.penkormar/linda.

Leave a Reply