Kemeriahan Acara Gerbang Natal Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama dengan Masyarakat Distrik Malagay

Matra

Lanny Jaya, inspiras1nusantara, Kemeriahan menyambut Natal masyarakat Distrik Malagay bersama Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan Gerbang Natal bersama jemaat Gereja Gilo bertempat di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya. Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagay Lettu Inf Indra Paturusi dalam keterangannya di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

“Kegiatan sosial dengan jemaat Gereja Gilo ini dilaksanakan oleh Personel Pos Malagay dengan beberapa personel dari Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan jemaat gereja dalam rangka menyambut datangnya hari Natal di Distrik Malagay,” ungkap Danpos Malagay.

Kegiatan ini di pimpin secara langsung oleh Lettu Inf Indra Paturusi dan beberapa Personel Pos Kotis yang turut hadir dalam acara tersebut. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak pendeta dilanjutkan dengan permainan bersama dengan anak-anak Distrik Malagay yang hadir. Kegiatan yang dilaksanakan disekitar Gereja Gilo Distrik Malagay ini juga banyak di hadiri oleh masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Selain mengadakan permainan untuk anak-anak, Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memberikan berbagai macam barang mulai dari alat tulis, pakaian layak pakai untuk anak-anak hingga memberikan kado Natal yang telah disiapkan berupa makanan anak-anak serta tak lupa memberikan Al-Kitab kepada Bapak Ben Kogoya selaku Pendeta Gereja Gilo yang selanjutnya akan diserahkan kepada para jemaatnya.

Bapak Pendeta Gereja Gilo Bapak Ben Kogoya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh Personel Satgas Yonif Mekanis 23/AK untuk anak-anak dan para jemaat gereja dalam memyambut datangnya Natal di Distrik Malagay.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI Personel Pos Malagay atas pelaksanaan kegiatan ini, datangnya Natal kali ini akan terasa sangat meriah dan berkesan untuk kami, semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan keselamatan dalam bertugas,” pungkasnya.pensatgasyonifmekanis203/linda.

Leave a Reply