Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Cuti Gelombang Ke-II Hari Raya Idul Fitri

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Masih suasana lebaran, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar memimpin apel pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H. tahun 2023 gelombang ke-II. Apel di gelar di Lapangan apel Makodim 0510/Tigaraksa Jalan M. Atik Soeardi Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Selain apel pemberangkatan cuti gelombang ke- II dalam apel juga sekaligus menerima para personil Kodim 0510/Tigaraksa yang telah kembali dari cuti lebaran gelombang pertama selama 7 hari.

Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat menerangkan, untuk anggota Kodim 0510/Tigaraksa yang melakukan cuti gelombang ke-II sebanyak 224 orang yang dengan rincian Perwira 11 orang, Bintara 213 orang dan ASN 9 orang.

“Saya berpesan jaga faktor keamanan selama di perjalanan cuti lebaran, hindari pelanggaran,pastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi aman selama melaksanakan cuti bersama, periksa kembali kondisi dalam rumah yakinkan semua sudah aman dari bahaya kebakaran selama di tinggal cuti bersama, Sampaikan juga salam hormat kami kepada keluarga di kampung halaman.” ujarnya.

“Dan yang tak kalah pentingnya adalah lengkapi surat-surat kendaraan baik yang menggunakan roda dua ataupun roda empat, jangan menerima makanan dan minuman dari orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Kasdim menambahkan, untuk jumlah anggota yang kembali mudik lebaran sebanyak 288 orang dengan rincian, Perwira 9 orang Bintara 270 orang dan ASN sebanyak 9 orang dan kesemuanya kembali bertugas di pos nya masing-masing.

Sementara pasi Pers kapten Kav Sjahrul ashari menyampaikan hati – hati di perjalanan jaga faktor keamanan hindari pelanggaran.”Tutup nya.pendim0510/linda.

Leave a Reply