Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Maulid Nabi di Masjid Al Amjad

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB yang di wakili Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Masjid Al Amjad Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dalam maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, penceramah kondang AA Gim dan jemaah.

Kepada Tim Media Center Kodim 0510/Tigaraksa Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan bahwa ia meminta kepada semua warga masyarakat terutama anggota Kodim 0510/Tigaraksa mengikuti tauladan nabi Muhammad SAW.

“Sebagai umat Nabi Besar Muhammad SAW, mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunah-sunahnya dikehidupan sehari-hari, “ujar Kasdim.

Ia juga menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan panglima perang yang sepatutnya diteladani dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari serta harus kita cintai, dengan cara mengaplikasikan setiap tingkah laku kita bermasyarakat.

Lanjutnya, Nabi Muhammad SAW sebagai sosok yang cerdas sehingga dijadikan teladan terbaik bagi manusia yang menginginkan ridho-Nya. Hendaknya kita sebagai umat islam mampu meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai rasul pembawa ajaran islam di muka bumi.

“Kita selalu diarahkan kebenaran dan mampu mencontoh sikap dan prilaku, serta tindak tanduk Rasulullah sebagai khalifah pemimpin umat islam, sikap menghormati antar sesama agama dalam tali ukuwah islamiyah yang merupakan wujud dan sikap menjaga kerukunan antar umat beragama”, pungkasnya.pendim/linda.

Leave a Reply