Jelang HUT Ke-77 TNI, Kolinlamil Berikan Santunan ke Warakawuri

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober, Komando Lintas Laut Militer memberikan santunan kepada Warakawuri Kolinlamil di Komplek TNI AL Sukamana Jonggol dan Pondok Afi 2 Babelan Bekasi.

Santunan berupa bingkisan sembako tersebut, diberikan dengan mendatangi langsung tempat tinggal para Warakawuri dan dipimpin langsung oleh Staf Ahli D Jemen Kolonel Laut (S) Sigit Dandung Utomo mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agus Hariadi beserta para Perwira Kolinlamil lainnya.

Panglima Kolinlamil melalui Kolonel Sigit menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam Rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022 dan juga sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi terhadap keluarga besar Kolinlamil, dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, rasa kebersamaan serta terjalin komunikasi yang baik kepada warakawuri dengan harapan dapat memberikan dukungan moril untuk mereka.

“Saya berharap melalui momentum HUT ke-77 TNI Tahun 2022, yang bertemakan “TNI Adalah Kita” memberi makna yang mendalam, oleh karenanya kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Hal ini juga merupakan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa keberadaan prajurit TNI AL harus bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. “, ujarnya.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply