Jam Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai

Matra

Lampung, inspiras1nusantara, Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E.,M.Tr.Opsla menggelar jam Komandan di ruang lobi Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung.

Jam Komandan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi ini, Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai menyampaikan hasil dari Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program kerja Kolatmar TA. 2022, serta menyampaikan rencana kegiatan-kegiatan kedepannya. Dalam kesempatan ini Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai juga menyampaikan beberapa arahan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

“Lakukan hal-hal yang baik walau sekecil apapun dan tinggalkan hal-hal yang buruk walaupun sekecil-kecilnya. Lakukan kegiatan yang positif, buat tidak ada ruang untuk potensi melakukan perbuatan yang buruk, tumbuhkan rasa hormat dan bangga terhadap satuan serta bertaqwa, sehat, kuat, militan, dan cinta tanah air” tutup Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply