Jaga Kesehatan Lahir dan Batin, Kolinlamil Gelar Olahraga Bersama

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara,Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Nana Agus Hariadi mengajak seluruh Prajurit dan PNS serta Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer untuk menjaga kesehatan lahir dan batinnya dengan selalu tersenyum dan bahagia. Untuk mewujudkannya, Kolinlamil mengadakan kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta. Kegiatan olah raga ini juga serentak dilaksanakan prajurit serta PNS Satlinlamil 2 di Surabaya dan Satlinlamil 3 di Makassar.

Sesaat setelah jogging santai keliling Mako Kolinlamil dan cooling down selesai, Panglima Kolinlamil berkesempatan menyapa seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil termasuk yang berada di Surabaya dan Makassar dengan menyampaikan bahwa setiap prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil dimanapun berada dan bertugas harus dalam keadaan senang sehingga setiap tugas yang diemban dikerjakan dengan penuh keikhlasan. Dan, olah raga bersama adalah sebagian kecil dari upaya untuk membuat hati gembira. Oleh karena itu moment tersebut harus dimanfaatkan bagi seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus meningkatkan imun dengan olah raga gembira yang diisi dengan hiburan dan pembagian hadiah ‘doorprize’.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana kekeluargaan yang lebih akrab, dengan memadukan aktivitas olahraga dan rekreasi secara bersamaan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus mengurangi kejenuhan rutinitas kerja. Di tahun baru ini, semangat kerja kita harus meningkat menjadi lebih baik.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut juga diberikan hadiah lomba kebersihan KRI jajaran Kolinlamil khususnya di ruangan permesinan. Sebagai juara pertama diraih oleh KRI Banda Aceh-593, juara kedua KRI Banjarmasin-592 dan juara ketiga KRI Teluk Hading-538. Kebersamaan keluarga besar Kolinlamil pada acara olah raga bersama tersebut semakin seru dan meriah dengan penampilan band kebanggaan Kolinlamil yang beberapa waktu yang lalu meraih juara 3 lomba band antar Kotama TNI AL wilayah Jakarta. Hentakan musik dan suara merdu penyanyinya mampu menggoyang seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dengan penuh keceriaan.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply