HUT Kodam Jaya, Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Santunan Anak Yatim

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta Kodim 0510/Tigaraksa menggelar santunan anak yatim piatu. Kegiatan santunan dilakukan di jajaran Koramil Kodim 0510/Tigaraksa.

Setiap Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa melakukan kegiatan santunan yatim piatu yang bertujuan untuk memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, sesuai dengan perintah Kasad TNI harus terus membantu masyarakat dan menjadi solusi untuk rakyat.

“Hari ini Jajaran Kodim 0510/Trs 14 Koramil melaksanakan santunan untuk yatim piatu, selain untuk memperingati HUT Kodam Jaya ini membantu masyarakat terutama anak anak kita yang kurang beruntung yaitu yatim piatu,” katanya.

Untuk giat Santunan Anak Yatim salah satunya adalah Koramil 04/Cikupa yang di pimpin langsung oleh Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan.

Hadir dalam santunan Koramil 04 Cikupa, Cucup Supriyana Ketua Yayasan, Kapten Inf Sudibyo Danramil 10/Sepatan, Drs. Akhmad Khudori. MM Lurah Sepatan dan para staf, P. Sihotang Kapten Inf Danramil 03/Legok, Kapolsek Legok, Kapten Inf Khoirul Anwar Danramil 07/Kresek dan Kapolsek Kresek.pendim/linda.

Leave a Reply