Doorprize Menggembirakan dari Kasal dan Komandan Korps Marinir

Matra

Pasuruan, inspiras1nusantara, Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E didampingi Ketua Cabang 5 PG Kormar menggelar olahraga senam SKJ 88 dan gerak jalan serta menyerahkan 3 unit sepeda motor dan 32 sepeda gunung dari Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto sebagai wujud perhatian atas loyalitas, dedikasi dan semangat para prajurit Jalasena Samudra, TNI Angkatan Laut di Kesatrian Mako Kolatmar Grati, Pasuruan.

Dalam rangka rasa syukur serta penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja prajurit Jalasena Samudra, Bapak Kasal dan Dankormar memberikan hadiah doorprize kepada prajurit Kolatmar beserta 9 jajarannya yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari ujung timur Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Jawa Timur, Puslatpurmar 6 Antralina Sukabumi Jawa Barat, Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Lampung sampai dengan satuan di ujung barat yaitu Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Kep. Riau.

Olahraga bersama ini serentak digelar di seluruh jajaran Kolatmar, guna menjaga kesehatan dan motivasi kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga profesionalisme dan kehormatan dalam setiap penugasan.

Seluruh jajaran prajurit dan PNS Kolatmar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasal dan Komandan Korps Marinir atas dukungan dan perhatiannya kepada seluruh prajurit jajaran Kolatmar.

Sementara itu yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor diantaranya; Kopka Mar Ahkmad Fauzi dari Puslatsus, PNS Dwi Setyo dari Puslatpurmar 4 Purboyo dan Praka Yudi Risdianto dari Puslatpurmar 9 Dabo Singkep. Sedangkan 32 unit Sepeda Gunung telah terbagi ke seluruh Puslatpurmar jajaran Kolatmar.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply