Danseskoal Terima Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan kerja Ketua Umum (Ketum) Yayasan Hang Tuah, Laksda TNI (Purn) Dani Achdani S.E., S.Sos., M.AP., yang diwakili oleh Laksamana Pertama TNI (Purn) Drs. Rosehan Chaidir M.AP., dan Laksamana Pertama TNI (Purn) Nanang Eko beserta staf, bertempat di ruang Rapat Utama Danseskoal, Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Pimpinan Yayasan Hang Tuah hadir bersama perwakilan dari Kepala Sekolah SD Hang Tuah 4, SMP Hang Tuah 2 dan SMA Hang Tuah 1, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Danseskoal beserta Pejabat Utama Seskoal. Pertemuan tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk melaksanakan rencana pemindahan atau merelokasi SD Hang Tuah 4 yang berlokasi di Jalan Laut Banda Seskoal untuk dipindahkan ke Jalan Laut Ambon Seskoal. Tujuan dari relokasi tersebut adalah supaya SD Hang Tuah 4 menjadi lebih aman dan nyaman dalam satu lokasi bersama dengan SMP dan SMA Hang Tuah yang ada di lingkungan Basis Seskoal serta lokasi lama dari SD Hang Tuah 4 dapat digunakan oleh Seskoal menjadi tempat perkantoran yang dibutuhkan. Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han)., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA, dan para Pejabat Utama Seskoal. Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.penseskoal/linda.

Leave a Reply