Danseskoal Pimpin Apel Khusus dan Penyerahan Apresiasi Kowal Berprestasi

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., mengawali kegiatan di awal tahun 2023, bertindak sebagai penerima apel dalam apel khusus, bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta.

Dalam amanatnya, Danseskoal menyampaikan tujuan dari apel khusus ini adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kita atas beberapa peristiwa yang sangat penting bagi Angkatan Laut pada umumnya dan Seskoal pada khususnya, yaitu dengan dilantiknya mantan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., sebagai Panglima TNI. Danseskoal juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023. Bertepatan dengan peringatan Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Seskoal dapat membuktikan bahwa Prajurit Kowalnya mampu memperoleh prestasi dalam lomba menembak dan lari estafet dalam rangka menyambut Hari Kowal yang diselenggarakan oleh Mabesal.

Dengan telah diraihnya beberapa prestasi tersebut, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) juga membuktikan peran aktifnya didalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Mabesal. Prestasi yang dicapai bukanlah hal yang mudah tetapi hanya dapat diraih dengan berkat suatu proses kerja keras dengan didukung semangat dan motivasi tinggi serta loyalitas dan dedikasi untuk ingin maju dan berkembang.

Turut hadir pada apel khusus diantaranya Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr(Han), Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.penseskoal/linda.

Leave a Reply