Danseskoal Ikut Taklimat Awal, Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen TNI AL

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara,
Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., CGCAE., CSFA., dalam rangka menyampaikan taklimat awal kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) atas laporan pelaksanaan dan evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA. 2021 dan TA. 2022 serta program kerja dan Anggaran 2023 pada Unit Organisasi (UO) TNI AL bertempat di Ruang Rapat Utama Seskoal, Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Danseskoal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Itjenal di Seskoal, dengan harapan semoga dengan kedatangan tim Itjenal kali ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Seskoal. “Saya beserta seluruh Staf Seskoal menyambut dengan terbuka dan senang hati kegiatan ini. Karena saya yakin bahwa dari kegiatan ini akan diperoleh masukan yang berharga dalam rangka meningkatkan kinerja Seskoal dimasa mendatang”, demikian ungkap Danseskoal.

Sementara itu Irjenal dalam sambutannya menyampaikan tujuan Wasrik di Seskoal ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan Program Kerja dan Anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan. Hal ini guna memberikan keyakinan tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., CIQnR., para Pejabat Utama (PJU) Seskoal.penseskoal/linda.

Leave a Reply