Dansatlamil 2 Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Satlinlamil 2

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Satuan Lintas Laut Militer 2 Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Satlinlamil 2 yang berhak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Satlinlamil 2, Surabaya.

Upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 berjumlah 24 personel yang terdiri dari 7 Perwira Menengah, 4 Perwira Pertama dari Letda ke Lettu, 6 Bintara, 2 Bintara Tinggi, 1 Tamtama dan 4 PNS.

Komandan Satlinlamil 2 dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud bentuk penghargaan dari kerja keras, Loyalitas prajurit dan PNS sekalian dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan pemimpin TNI AL yang tentunya akan memicu semangat kinerja di satuan maupun di unsur Satlinlamil 2.

“Moment kenaikan pangkat ini diharapkan selalu memberikan ide-ide kreatif dan inovatif untuk kemajuan Satlinlamil 2 khususnya dan TNI AL pada umumnya sehingga akan memberikan kebanggaan satuan dimana kita bertugas”, ujar Dansatlinlamil 2.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agus Hariadi menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat ini tentunya dapat dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik serta tinggalkan sifat-sifat yang kurang terpuji dengan berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit TNI AL harus meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.penkolinlamil/linda.

Leave a Reply