Danrem 052/Wijayakrama Apresiasi Kinerja Babinsa Kodim 0510/Tigaraksa

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin sangat mengapresiasi sekali atas kinerja babinsa kodim 0510/Tigaraksa bersama rakyat atas kerja kerasnya dalam membangun lahan food estate sehingga KASAD bangga dengan hasilnya.

Ucapan tersebut dilontarkan saat Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 0510/Tigaraksa.

“Saya senang melihat anggota babinsa kodim 0510/Tigaraksa ini semangat semua
Karna itulah yang harus patut kita syukuri apalagi semua anggota sekalian rata – rata asli penduduk tangerang ini,” ujarnya.

Menurut Danrem di era sekarang ini di ketahui Indonesia saat ini sedang dalam kesulitan perekonomian, karna dampak dari pandemic disinilah TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya baik dari segi kamtibnas keamanan wilayah, mulai dari bantu stunting, bercocok tanam dan UMKM, karna seorang Babinsa adalah tokoh di wilayah nya masing – masing.

“Kita juga harus memahami betul tingkat perekonomian di masyarakat baik dari segi kesenjangan prekonomian
Dan hati – hati dalam bermedsos gunakan medsos dengan bijak. apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi pemilu yang mana kita sebagai prajurit TNI harus netralitas.jaga keluarga keharmonisan bahtera rumah tangga atur dan kelola keuangan dengan baik dengan tidak hidup boros.” ucapnya.

“Selanjutnya saya berpesan kepada para anggota sekalian untuk hidup sehat karna di sela kesibukan kegiatan hingga telat makan, kurang istrahat dapat menyebabkan kondisi diri sendiri menjadi ambruk.” tegasnya.

Dalam kunjungan Kerja Danrem bersama Ketua Persit di sambut langsung oleh Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa, Danrem di sambut dengan tarian wirujeng rawuh yang artinya selamat datang dari sanggar Junda Rima Production Bina Insan Pariwisata Indonesia Kabupaten Tangerang.

Selain di suguhi tarian selamat datang, Danrem juga melepas burung sebagai tanda kemakmuran dan sebagai wujud do’a semoga Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin menjadi Kasad nantinya.

Disela kegiatan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengucapkan terimakasih kepada Danrem 052/Wkr dalam pengarahan kepada seluruh personil kodim 0510/Tigaraksa karna dengan arahan serta motivasinya prajurit kodim 0510/Tigaraksa dapat bekerja lebih semangat lagi bersama rakyat.”Ucapnya.pendim/linda.

Leave a Reply