Danpuslatpurmar 3 Grati Melepas Prajurit Terbaiknya Dalam Wisuda Purna Bakti

Matra

Pasuruan, inspiras1nusantara, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., didampingi Ketua Ranting F Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Ny. Liza Kartika beserta anggota dan keluarganya melepas anggota Puslatpurmar 3 Grati yang telah purna tugas, bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan.

Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Korps Marinir dalam hal ini Puslatpurmar 3 Grati kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada Korps Marinir, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sebanyak 8 personel Bintara Pelatih Puslatpurmar 3 Grati memasuki masa purna bakti, mereka mendapat penghargaan tertinggi dari Danpuslatpurmar 3 Grati atas dedikasi dan loyalitas terhadap Insitusi Korps Marinir hingga purna tugas.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Puslatpurmar 3 Grati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Puslatpurmar 3 Grati, Wisuda Purna Bakti ini pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan atas pengabdiannya selama dinas sampai mengakhiri tugas.

Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Puslatpurmar 3 Grati secara resmi melepas 5 Bintara Pelatih terbaik yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya.

Lebih lanjut, alumni AAL 47 ini menyampaikan selamat atas keberhasilan bapak-bapak dalam menjalankan tugas dan selamat purna tugas, semoga Bapak dan Ibu selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terhadap hal-hal yang kurang berkenan bagi bapak sekalian, selanjutnya kami mohon doa restu dan dukungan dari bapak sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Puslatpurmar 3 Grati yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Danpuslatpurmar 3 Grati berpesan agar mempersiapkan diri untuk berbaur kepada masyarakat, dengan berbekal pengalaman selama menjadi anggota TNI tentu bisa dijadikan modal untuk membangun dan berbaur bersama masyarakat dan jangan putus tali silaturahmi,” pungkasnya.

Dalam pelepasan purna tugas ini Danpuslatpurmar 3 Grati didampingi Istri memberikan bingkisan dan Piagam penghargaan kepada anggota purna tugas dan istri yang mendampingi sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Puslatpurmar 3 Grati.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Wadan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Marinir Supriadi, Pamen dan Pama Puslatpurmar 3 Grati, Ketua Ranting F Jalasenastri Ny. Liza Kartika Wijaya, Pengurus dan anggota Ranting F.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply