Dankormar Hadiri Malam Apresiasi dan Pisah Sambut Kasal

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto menghadiri acara Malam Apresiasi dan pisah sambut Laksamana TNI Yudo Margono di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta.

Malam apresiasi dan pisah sambut tersebut seiring dengan pergantian kepemimpinan Jabatan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Laksamana TNI Muhammad Ali, yang selanjutnya Laksamana TNI Yudo Margono menjabat sebagai Panglima TNI dan Laksamana TNI Muhammad Ali menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut.

Dalam pesan dan kesannya Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan rasa syukur atas tugas-tugas yang berhasil diembannya selama menjabat sebagai KASAL, tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan serta kontribusi kuat dari niat tulus kesungguhan dan pengabdiannya para Prajurit Jalasena Samudera serta keluarga besar TNI Angkatan Laut.

“Saya bekerja hanyalah melanjutkan dan menyempurnakan apa yang sudah dimulai dan dibangun oleh para senior dan pendahulu, sementara Kejayaan TNI AL saat ini merupakan himpunan dari pengorbanan dan pengabdian dari generasi ke generasi. Maka dari itu menjadi kewajiban untuk generasi selanjutnya melanjutkan dan menyusun karya pengabdian baru demi kejayaan TNI AL semakin menjulang,” pungkasnya.

Selain itu, turut hadir Dankormar dari masa ke masa dan Wakil Komandan Korps marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. serta Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat.penkormar/linda.

Leave a Reply